Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Melzer, Murray 'Dikadoi' Tiket Perempat Final Roma Open

Jumat, 16 Mei 2014 – 10:50 WIB
Hajar Melzer, Murray 'Dikadoi' Tiket Perempat Final Roma Open - JPNN.COM
Andi Murray berhasil lolos ke perempat fina Roma Open 2014 setelah mengalahkan Jurgen Melzer dengan skor 7-6 dan 6-4, Jumat (16/5) WIB. Kemenangan ini sekaligus menjadi kado ultah Murray karena hari ini genap berusia 27 tahun. Foto: Telegraph

jpnn.com - ROMA - Andy Murray berhasil mengamankan tiket perempat final Roma Open 2014. Tiket itu diraih setelah Murray sukses menghentikan perlawanan Jurgen Melzer dengan skor 7-6, 6-4 di Foro Italico, Jumat (16/5) WIB.

Kemenangan itu bukan hanya mengantarkan Murray ke babak perempat final. Hasil itu juga menjadi kado yang mengesankan bagi Murray yang merayakan ulang tahun ke-27 pada saat laga dilangsungkan.

Bagi Murray, kemenangan itu juga membuatnya berpeluang mengakhiri rekor buruk di Roma Open. Kali terakhir Murray lolos ke semifinal pada musim 2011 silam. Saat itu, Murray dipaksa mengakui ketangguhan Novak Djokovic.

“Pekan ini saya ingin mencoba bermain solid sebisa mungkin. Saya akhirnya bisa menjalankan tugas dengan baik dalam kondisi yang tak menguntungkan,” terang Murray di laman BBC, Jumat (16/5).

Murray juga tengah memburu modal berharga untuk tampil di Prancis Open yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini. Pasalnya, Murray hanya gagal menyentuh final di Prancis Open.

“Masih ada banyak hal yang harus saya lakukan dengan lebih baik. Ini adalah situasi di mana saya harus mempersiapkan diri dengan bagus,” tegas juara Olimpiade 2012 itu.(jos/jpnn)

 

ROMA - Andy Murray berhasil mengamankan tiket perempat final Roma Open 2014. Tiket itu diraih setelah Murray sukses menghentikan perlawanan Jurgen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA