Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Raonic, Murray Jaga Asa ke Semifinal

Kamis, 13 November 2014 – 01:54 WIB
Hajar Raonic, Murray Jaga Asa ke Semifinal - JPNN.COM
Andy Murray melampiaskan kegembiraan usai menundukkan Milos Raonic. Foto: atpworldtour

jpnn.com - LONDON - Andy Murray menjaga asa lolos semifinal ATP World Tour Finals 2014. Itu terjadi setelah Murray sukses menekuk Milos Raonic dengan skor 6-3, 7-5 pada laga kedua di O2 Arena, Rabu (12/11) malam.

Ini adalah kemenangan pertama Murray di babak round robin. Sebelumnya, petenis terbaik Inggris Raya itu dipaksa mengakui kehebatan wakil Jepang, Kei Nishikori pada laga perdana.

“Tentu saja malam ini saya bermain lebih baik. Saya memukul bola jauh lebih bersih dibanding pada laga pertama,” terang Murray setelah pertandingan di laman resmi ATP.

Kini, Murray akan menghadapi pertandingan terakhir kontra Roger Federer. Jika mampu memetik kemenangan, Murray bisa berharap banyak untuk menjejak ke babak semifinal.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sulit.  Namun, laga itu juga akan sangat menarik. Saya berharap bisa bermain baik. Kami sering bertanding dengan bagus beberapa tahun terakhir,” tegas Murray. (jos/jpnn)

 

LONDON - Andy Murray menjaga asa lolos semifinal ATP World Tour Finals 2014. Itu terjadi setelah Murray sukses menekuk Milos Raonic dengan skor 6-3,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close