Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Schalke, Madrid Tampil Sempurna

Kamis, 27 Februari 2014 – 12:03 WIB
Hajar Schalke, Madrid Tampil Sempurna - JPNN.COM

jpnn.com - SCHALKE- Real Madrid akhirnya mematahkan kutukan ketika berlaga di Jerman. Itu terjadi setelah Madrid sukses menjungkalkan tuan rumah Schalke dengan skor telak 6-1 di Veltins Arena, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Kemenangan itu memiliki arti ganda bagi Madrid. Itu adalah kemenangan kedua Madrid dalam 26 pertandingan di Jerman. Kemenangan itu juga membuat Madrid kini menapakkan satu kakinya di babak perempat final.

Madrid hanya perlu bermain imbang pada leg kedua di Santiago Bernabeu mendatang. Los Blancos, julukan Madrid bahkan tetap lolos seandainya kalah lima gol tanpa balas pada leg kedua nanti.

"Benar-benar sempurna. Ini adalah kemenangan yang fantastis. Kami bermain baik secara bersama-sama. Kami bermain sebagai satu tim," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pada Canal Plus, Kamis (27/2).

Ancelotti menambahkan, Cristiano Ronaldo dkk mampu tampil seimbang dalam bertahan dan menyerang. Hal itulah yang membuat Madrid begitu leluasa untuk membombardir pertahanan Schalke.

"Saya bangga dengan tim ini. Sangat sulit kalah jika bermain seperti itu. Semuanya berjalan sangat baik dalam laga ini, baik secara bertahan maupun menyerang. Tiga striker kami juga sangat bahaya," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

SCHALKE- Real Madrid akhirnya mematahkan kutukan ketika berlaga di Jerman. Itu terjadi setelah Madrid sukses menjungkalkan tuan rumah Schalke dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA