Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Zenit, Dortmund Nyaris Sempurna

Rabu, 26 Februari 2014 – 15:27 WIB
Hajar Zenit, Dortmund Nyaris Sempurna - JPNN.COM
Jurgen Klopp. FOTO: getty images

jpnn.com - ST PETERSBURG - Borussia Dortmund menepati janjinya untuk tampil beringas di Liga Champions. Tim berjuluk Schwarzgelben itu sukses menghancurkan Zenit St Petersburg dengan skor 4-2, Rabu (26/2).

Kemenangan itu membuat langkah Dortmund ke babak perempat final semakin terbuka lebar. Robert Lewandowski dkk kini hanya perlu bermain imbang ketika menjamu Zenit di Signal Iduna Park, 19 Maret mendatang.

Selain itu, hasil absolut tersebut juga menjadi pelipur lara atas catatan buruk Dortmund di Bundesliga. Sebelumnya, Dortmund dihajar tim penghuni zona degradasi Hamburg SV tiga gol tanpa balas.

"Kami menunjukkan permainan yang nyaris sempurna. Tim ini sangat sensasional. Ini adalah pertandingan yang hebat," terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Sky German, Rabu (26/2).

Menurut Klopp, anak asuhnya sudah banyak belajar dari kekalahan atas Hamburg. Pelatih berusia 46 tahun itu mengatakan, Lewandowski dkk mampu menjawab kritik yang sempat menerpa.

"Tim saya melakukan tugas dengan bagus ketika menutup ruang dan menghasilkan peluang. Kami menunjukkan reaksi yang bagus dalam pertandingan ini," tegas Klopp. (jos/jpnn)

 

 

ST PETERSBURG - Borussia Dortmund menepati janjinya untuk tampil beringas di Liga Champions. Tim berjuluk Schwarzgelben itu sukses menghancurkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA