Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haji Isam Bantu Korban Kebakaran di Tanah Bumbu Rp 1 Miliar

Senin, 01 Juli 2024 – 19:11 WIB
Haji Isam Bantu Korban Kebakaran di Tanah Bumbu Rp 1 Miliar - JPNN.COM
Pemilik Jhonlin Group, Haji Isam membantu korban bencana kebakaran di Kabupaten Tanah Bumbu Rp 1 miliar. Foto: supplied

jpnn.com, TANAH BUMBU - Haji Isam pemilik Jhonlin Group memberikan bantuan total Rp 1 miliar kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel.

Pemberian bantuan ini diserahkan perwakilan owner Jhonlin Group Andi Rudi Latief dan didampingi Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Bahsanuddin di lokasi bencana kebakaran, Gang Mawar RT 19, Kelurahan Tungkaran Pangeran, Senin (1/7).

“Total bantuan yang kami berikan sebanyak Rp 1 miliar, dibagikan kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran, masing-masing rumah akan diberikan bantuan sebanyak Rp 50 juta,” kata Andi.

Andi berharap bantuan uang tunai ini diharapkan dapat membantu meringankan korban kebakaran untuk membangun kembali rumahnya.

CEO Jhonlin Group Ghimoyo mengatakan Haji Isam sangat peduli dengan bencana di Tanah Bumbu.

“Beliau (Haji Isam, red) langsung menelepon saya dan menanyakan tentang musibah kebakaran ini. Kemudian memerintahkan kepada saya untuk berkoordinasi dan memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran ini,” kata Ghimoyo di lokasi kebakaran.

Jhonlin Group sebelumnya juga telah memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan hidup sehari-hari untuk warga korban bencana kebakaran. (rhs/jpnn)

Pemilik Jhonlin Group, Haji Isam membantu korban bencana kebakaran di Kabupaten Tanah Bumbu Rp 1 miliar.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close