Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamas Butuh Bantuan Senjata

Jumat, 23 Januari 2009 – 18:19 WIB
Hamas Butuh Bantuan Senjata - JPNN.COM
JAKARTA- Meski menyatakan tidak membutuhkan relawan jihad,Penasihat Khusus Pimpinan Hamas Ismail Haniyya, Sammi Abu Zahri, menyatakan memang diperlukan adanya perlawanan yang kuat untuk menghadapi tentara Israel. secara terang-terangan, dia mengatakan bahwa yang dibutuhkan Hamas saat ini antara lain adalah senjata. Dia menyebutkan, meski tentara Israel telah mundur dari jalur Gaza, tapi pada dasarnya perang belum usai.

 

"Perang belum selesai dan kita masih memerlukan senjata untuk melakukan perlawanan terhadap tentara Israel. Kamai terus berupaya mendatangkan senjata-senjata," ungkap Abu Zahri usai bertem Ketua MPR Hidayat Nurwahid di gedung MPR,Senayan,(23/1). Hanya saja, dia tidak menyebutkan dari mana senjata-senjata itu didatangkan.

 

Abu Zahri juga menegaskan bahwa perang kemarin barulah awal permulaan dari jalan panjang untuk gerakan pembebasan tanah palestina. "Perjuangan akan terus kami lakukan," tadasnya.Dia membenarkan pernyataan Nur Hidayat bahwa yang dibutuhkan rakyat Palestina adalah bantuan kemanusiaan. Paskamundurnya tentara Israel, rakyat Palestina juga membutuhkan banyak bantuan untuk proses rekonstruksi sarana dan prasarana yang rusak. Dia berharap, bantuan dari rakyat Indonesia terus diberikan untuk warga Palestina. (sam)

JAKARTA- Meski menyatakan tidak membutuhkan relawan jihad,Penasihat Khusus Pimpinan Hamas Ismail Haniyya, Sammi Abu Zahri, menyatakan memang diperlukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close