Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamil Anak Kembar, Marissa Nasution Pamer Foto Hot

Senin, 08 Januari 2018 – 22:37 WIB
Hamil Anak Kembar, Marissa Nasution Pamer Foto Hot - JPNN.COM
Marissa Nasution. Foto: Instagram/marissalnasution

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran sekaligus presenter Marissa Nasution kini tengah hamil anak pertama buah cintanya dengan Benedikt Brueggemann.

Mantan VJ MTV itu juga telah mengumumkan bahwa bayi yang dikandungnya kembar. Pada kehamilan yang telah memasuki usia 2 bulan, Marissa mengaku dalam kondisi sehat.

“Sehabis check up hari ini 6 Januari 2018, diketahui kalau bayi kembar kami sangat sehat. Mereka suka berputar dalam perut Mama. Karena kami sudah melalui masa tiga bulan pertama dengan aman, kami merasa percaya diri untuk mengumumkan kabar bahagia ini,” tulis Marissa dalam bahasa Inggris di lamar websitenya.

Teranyar, dia mengunggah pose seksinya mengenakan bikini hitam dengan memamerkan perut buncitnya di pinggir kolam renang.

Hamil Anak Kembar, Marissa Nasution Pamer Foto Hot

Marissa Nasution begitu bahagia dengan kehamilan anak pertamanya. Foto: Instagram


"Thank you everyone for showering us with so much love and well wishes ???????? kita sangat bersyukur ada banyak aunties dan uncles yang mendoakan the twinnies! Aku dan papa @sunnysideuptravels setiap detik merasa sangat beruntung dan bersyukur sudah di berikan two little angels,” tulis Marissa sebagai keterangan foto yang diunggah Senin (8/1).

“Sekali lagi kami berdua ingin berterima kasih kepada semua aunties dan uncles atas ucapan dan doanya, maafkan kita tidak bisa membalas satu per satu ???????? (tapi aku akan usahakan, promise!),” lanjutnya.(mg7/jpnn)

Artis sekaligus presenter Marissa Nasution memamerkan perut buncitnya. Dia diketahui tengah hamil anak kembar buah cintanya dengan Benedikt Brueggemann.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close