Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamil, Mila Kunis Nyaman Perlihatkan Perut Buncitnya

Jumat, 28 Maret 2014 – 14:49 WIB
Hamil, Mila Kunis Nyaman Perlihatkan Perut Buncitnya - JPNN.COM
Mila Kunis nyaman perlihatkan perut buncitnya. Getty Images

jpnn.com - Tanpa rasa canggung, Mila Kunis muncul di hadapan publik. Ia kelihatan nyaman memperlihatkan perutnya yang sudah terlihat membesar.

Mila Kunis dikabarkan tengan hamil. Janin yang ada dalam kandungannya adalah buah hubungannya dengan aktor Ashton Kutcher.

Laman Daily Mail melansir, aktris cantik yang terkenal lewat film seri That '70s Show itu muncul dengan baju tipis berwarna biri. Ia mengenakan celana jins.

"Ia bersemangat berlari dan menenteng beberapa belanjaan di Beverly Hills," kata seorang sumber.

Wanita berusia 30 tahun itu terlihat meninggalkan toko Dolce & Gabbana dengan tas yang sangat besar. Tas itu digantungkan di lengannya. Sementara perunya terlihat mekar, Rabu (26/3).

Sebelumnya, The Sun melaporkan bahwa pasangan  yang mengumumkan pertunangannya 26 Februari 2014 lalu itu ingin menikah pada bulan April.

"Ashton ingin pesta untuk semua teman-teman mereka di akhir tahun di selatan Perancis untuk Mila. Tapi pesta itu dilakukan sebelum Mila melahirkan," kata sumber The Sun.

Ashton sebelumnya menikah dengan G.I. Star Jane Demi Moore tapi pernikahan mereka berakhir dengan perceraian November 2013. Tahun 2011, keretakan antara Aston dengan Demi Moore memang sudah nampak hingga akhirnya memilih jalan hidup masing-masing. (awa/jpnn)

Tanpa rasa canggung, Mila Kunis muncul di hadapan publik. Ia kelihatan nyaman memperlihatkan perutnya yang sudah terlihat membesar. Mila Kunis dikabarkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close