Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamilton Butuh Penawar Luka di India

Rabu, 23 Oktober 2013 – 14:37 WIB
Hamilton Butuh Penawar Luka di India - JPNN.COM

jpnn.com - NEW DELHI- Lewis Hamilton menuai hasil sangat buruk di balapan Formula 1 seri Jepang. Saat itu, pembalap andalan Mercedes tersebut Did Not Finish (DNF) alias tak bisa menyelesaikan balapan karena mobil tunggangannya mengalami masalah.

Bagi Hamilton, itu merupakan catatan buruk. Sebab, untuk kali pertama sepanjang musim ini, pembalap asal Inggris berusia 28 tahun tersebut tak bisa menyelesaikan perlombaan. Kini, Hamilton membidik balapan India sebagai penawar luka.

Bagi Mercedes, hasil bagus di India juga bisa mengembalikan status sebagai salah satu pabrikan besar. Dalam dua seri terakhir, Mercedes memang tampil loyo. Total, mereka hanya bisa mengumpulkan 20 angka. Jumlah itu tertinggal jauh dari Lotus yang mengoleksi 58 poin di dua seri terakhir.

"Kami harap bisa mendapatkan pekan yang hebat setelah dua seri yang sangat sulit. Saya tahu, semua orang bekerja keras untuk memastikan kami bisa mendapat hasil terbaik," terang Hamilton sebagaimana dilansir laman GP Update, Rabu (23/10).

Hamilton bakal menjadi tumpuan utama bagi Mercedes untuk mewujudkan ambisi itu. Meski sudah pasti gagal menjadi juara dunia, Hamilton atau Mercedes masih memiliki peluang untuk menduduki posisi runner up di klasemen akhir.

"Kami tahu jika kami memiliki mobil yang bagus. Jika kami bisa maksimal, kami memiliki potensi mendapatkan hasil bagus sebelum balapan berakhir," tegas juara dunia musim 2008 tersebut. (jos/jpnn)

NEW DELHI- Lewis Hamilton menuai hasil sangat buruk di balapan Formula 1 seri Jepang. Saat itu, pembalap andalan Mercedes tersebut Did Not Finish

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA