Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamilton Samai Rekor Michael Schumacher

Senin, 29 Juli 2013 – 03:18 WIB
Hamilton Samai Rekor Michael Schumacher - JPNN.COM
Lewis Hamilton. FOTO: getty images

jpnn.com - BUDAPEST- Lewis Hamilton tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai memenangi balapan Formula 1 seri Hongaria, Minggu (28/7) malam. Setelah sembilan seri tanpa kemenangan, jagoan Mercedes tersebut akhirnya bisa menjadi juara.

Kemenangan tersebut juga menegaskan dominasinya di Hongaria. Ini merupakan kemenangan keempat bagi mantan pembalap McLaren tersebut. Sebelumnya, dia menang pada musim 2007, 2009 dan 2012 silam.

Hamilton juga bersanding dengan legenda hidup Formula 1, Michael Schumacher sebagai pembalap dengan kemenangan terbanyak di Hongaria. Schumacher juga menang empat kali pada musim 1994, 1998, 2001 dan 2004.

“Ini mungkin merupakan salah satu kemenangan terpenting saya di Formula 1. Bergabung dengan tim baru dan menang untuk Mercedes adalah sebuah keistimewaan. Saya berharap bisa terus menang,” terang Hamilton seperti dilansir laman Crash, Minggu (28/7).

Kemenangan tersebut memang tak membuat posisi Hamilton membaik di klasemen sementara. Pria berusia 28 tahun tersebut tetap terpaku di urutan keempat. Namun, setidaknya, hasil itu membuatnya kian percaya diri menghadapi sisa seri musim ini.

“Saya sangat lapar kemenangan di balapan seri ini. Biasanya saya selalu terjebak dalam situasi sulit. Namun, saat ini, semuanya berjalan dengan baik. Kami tetap harus bekerja keras,” tegas pembalap asal Inggris tersebut. (jos/jpnn)

BUDAPEST- Lewis Hamilton tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai memenangi balapan Formula 1 seri Hongaria, Minggu (28/7) malam. Setelah sembilan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA