Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamka Hamzah Balas Kritik Fans Lewat Post Instagram Ini

Minggu, 08 Juli 2018 – 23:31 WIB
Hamka Hamzah Balas Kritik Fans Lewat Post Instagram Ini - JPNN.COM
Kapten Sriwijaya FC Hamka Hamzah (23) bersmaa teman-teman setimnya. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com - Rumor tak sedap beredar tentang kondisi tim Sriwijaya FC. Penggemar klub berjuluk Laskar Wong Kito sempat menyinggung sikap pemain yang dinilai kurang kerja keras. Bahkan, ada juga pemain yang saat ini sedang dirumorkan pindah ke klub lain disindir.

Kapten Sriwijaya FC Hamka Hamzah menjawab sindiran tersebut di akun instagram resminya. Itu menjadi penegas dari hujatan dan sindiran yang diberikan kepada pemain Sriwijaya FC yang sempat disebut tak bermain dengan hati.

"Saya selaku kapten jangan pernah menyebut pemain saya bermain tidak pakai hati dan tidak punya hati untuk Sriwijaya FC. Hal itu akan melukai perasaan kami para pemain," kata Hamka di akun instagramnya.

Terkait rumor banyaknya pemain yang akan pindah, Hamka juga memberikan tanggapannya. Bagi dia, datang dan pergi pemain adalah hal yang lumrah di dunia sepak bola.

"Jika ingin mengevaluasi atau mengeluarkan pemain lakukanlah, toh ini sepak bola, hal yang wajar pemain keluar dan masuk tetapi tidak dengan cara merugikan satu sama lain," tulis Hamka.

Meski dihujat dan dianggap tak bermain dengan hari, para pemain Sriwijaya FC pada Jumat (6/7) lalu menunjukkan keseriusannya bermain. PS Tira yang dijamu ditundukkan dengan skor telak 4-1. (dkk/jpnn)

Rumor tak sedap beredar tentang kondisi tim Sriwijaya FC. Penggemar sempat menyinggung sikap pemain yang dinilai kurang kerja keras

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close