Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamka Hamzah Jadi Pemain Terbaik Piala Presiden 2019

Sabtu, 13 April 2019 – 03:27 WIB
Hamka Hamzah Jadi Pemain Terbaik Piala Presiden 2019 - JPNN.COM
Hamka Hamzah (kiri bawah) menjadi pemain terbaik Piala Presiden 2019. Foto: IG Arema FC

jpnn.com, MALANG - Arema FC berhasil menyabet gelar bergengsi lainnya selain juara Piala Presiden 2019. Satu nama gaek, Hamka Hamzah, menjadi pemain terbaik di turnamen ini.

Masuknya nama Hamka adalah sebuah kejutan, karena sebelumnya dia tak masuk dalam enam kandidat pemain terbaik yang diumumkan Panitia Piala Presiden sebelum final digelar.

Enam kandidat pemain terbaik sebelumnya adalah Manu Dzhalilov, Amido Balde, Hansamu Yama (Persebaya). Kemudian Dedik Setiawan, Ricky Kayame, dan Makan Konate (Arema FC).

Namun, saat pengumuman, yang dipanggil namanya justru kapten Arema Hamka Hamzah. Karena itu, saat naik ke panggung, dia masih tampak tak percaya dan sedikit bingung.

Dengan gelar tersebut, Hamka mendapatkan trofi beat player serta hadiah uang Rp 250 juta. Jumlah hadiah itu yang terbesar dibandingkan gelar individu lainnya. (dkk/jpnn)

 

Arema FC berhasil menyabet gelar bergengsi lainnya selain juara Piala Presiden 2019. Satu nama gaek, Hamka Hamzah, menjadi pemain terbaik di turnamen ini.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close