Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamka: Kangen Main Lagi di PSM

Selasa, 17 Januari 2017 – 18:36 WIB
Hamka: Kangen Main Lagi di PSM - JPNN.COM
Hamka Hamzah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Hamka Hamzah memutuskan kembali ke kampung halamannya dan membela klub PSM Makassar untuk kompetisi ISL 2017. Berlabuhnya bek Timnas tersebut membuat PSM menjadi tim yang superior.

Kepastian kembalinya Hamka ke PSM dikarenakan alasan kangen untuk kembali memperkuat tim yang membawanya ke sepak bola profesional. Dia sempat memperkuat PSM pada Divisi Utama 2001-2002 lalu.

Setelah itu, dia melanglang buana mulai dari Persebaya sampai ke kompetisi Liga Malaysia. Setelah musim lalu tampil apik dengan Arema Cronus, kini Hamka kembali ke tanah kelahirannya.

"Saya sudah lama meninggalkan PSM. Kangen, memang ada keinginan untuk kembali main dengan PSM. Saya sudah sebulan ini kontak dengan manajemen PSM," paparnya.

Dia mengungkapkan, ada beberapa klub yang menghubunginya untuk bergabung dengan nilai bayaran yang berbeda-beda. Tapi, kemantapan hatinya membuat pilihan Hamka berlabuh ke PSM tak terbendung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada klub yang menghubungi, melakukan negosiasi dengan saya. Maaf, saya akhirnya memilih PSM," tandasnya.(dkk/jpnn)

Hamka Hamzah memutuskan kembali ke kampung halamannya dan membela klub PSM Makassar untuk kompetisi ISL 2017. Berlabuhnya bek Timnas tersebut membuat

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close