Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hancur di Kaki WBA, Arsenal Ulangi Rekor Buruk 1995

Sabtu, 18 Maret 2017 – 22:12 WIB
Hancur di Kaki WBA, Arsenal Ulangi Rekor Buruk 1995 - JPNN.COM
Ekspresi bek kiri Arsenal, Nacho Monreal (kanan) usai laga di The Hawthorns. Foto: premierleague

jpnn.com, WEST BROMWICH - Arsenal makin terpuruk. Melakoni laga tandang ke markas West Bromwich Albion (WBA), di The Hawthorns, Sabtu (18/3) malam, Tim Meriam London keok, hancur. Pasukan asuhan Arsene Wenger itu menyerah 1-3.

Tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-12 lewat Craig Dawson. Namun tim tamu cepat menyamakan kedudukan tiga menit kemudian lewat Alexis Sanchez.

Skor bertahan 1-1 hingga wasit Neil Swabrick meniup peluit tanda jeda.

Di babak kedua, WBA menambah dua gol lewat Hal Robson-Kanu (55) dan Dawson (75). Arsenal? Nihil.

Kekalahan 1-3 ini membuat poin Gudang Peluru masih terpaku dengan 50 angka. Arsenal kini berada di peringkat kelima, di luar zona Champions!

"Hasil ini benar-benar mengecewakan. Kami kecewa dan dari semua yang bisa kami katakan adalah maaf kepada fans," kata salah seorang pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, seperti dikutip dari situs Premier League.

Kekalahan Arsenal ini juga mengulang catatan buruk tim pada April 1995. Saat itu Arsenal kalah empat dari lima kali Premier League.

Sama dengan sekarang. Sebelum laga ini, Arsenal kalah dari Liverpool 1-3, menang dari Hull 2-0, keok dari Chelsea 1-3, dan kalah dari Watford 1-2. (adk/jpnn)

Arsenal makin terpuruk. Melakoni laga tandang ke markas West Bromwich Albion (WBA), di The Hawthorns, Sabtu (18/3) malam, Tim Meriam London keok,

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close