Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hansamu Yama: Hal Seperti Ini Mulai Saya Tinggalkan

Minggu, 10 Januari 2021 – 22:25 WIB
Hansamu Yama: Hal Seperti Ini Mulai Saya Tinggalkan - JPNN.COM
Hansamu Yama Pranata (kiri) dan pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy. Foto: pssi

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata kini makin betah berada di rumah. Kehadiran buah hati membuat dia makin sibuk mengurus putri pertamanya dan lebih menghargai waktu.

Di situs Persebaya, pemain yang karib disapa Yama itu kini merasa makin bertanggung jawab dan tak bisa lagi membuagn-buang waktu untuk keluar rumah. Segala kegiatan yang dirasa kurang bermanfaat, sedikit demi sedikit dikurangi. Seluruh perhatiannya kini tercurah pada sang putri, Khansa Kireinako Xaviera.

"Rutinitas sama sih, enggak jauh beda dari sebelum-sebelumnya, cuma sekarang kan ada ketambahan waktu buat anak. Jadi sekarang lebih menghargai waktu. Hal-hal yang tidak penting atau buang-buang waktu sudah mulai perlahan saya tinggalkan," katanya di situs Persebaya.

Sekarang, lanjut Hansamu, dirinya lebih fokus lagi belajar menjadi sosok orang tua yang baik bagi anaknya. Dia menegaskan, tak mau ketinggalan momen bersama anaknya dan juga sang istri yang telah melahirkan buah hatinya itu.

"Hal yang berubah yang pasti sekarang lebih sering begadang. Kan maklum bayi newborn, enggak menentu jam tidurnya jadi sekarang saya jadi siaga," ungkapnya.(dkk/jpnn)

Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama sedang disibukkan oleh rutinitas barunya di rumah. Kini dia mengurangi kegiatan di luar rumah.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close