Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya 1 - 10, PKB Anggap Semua Nomor Bagus

Senin, 14 Januari 2013 – 12:45 WIB
Hanya 1 - 10, PKB Anggap Semua Nomor Bagus - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap mendapatkan nomor bagus dan membawa keberuntungan dalam pengundian nomor urut partai politik peserta pemilihan umum 2014 Senin (14/1).

Ketua DPP PKB  Marwan Jafar mengaku tak mempermasalahkan berapapun nomor urut yang didapat partainya. Karena, Marwan menilai semua nomor sama dan baik. "Harapan saya tentunya mendapatkan nomor yang bagus dan mendapatkan keberuntungan," katanya,  di Jakarta, Senin (14/1).

Politisi PKB Ali Maschan Musa menambahkan semua nomor juga sama saja. Sebab, kata dia, nomor urut 1 hingga 10 itu jauh lebih mudah, dibanding dengan sebelumnya. "Jadi nomor berapa pun tidak masalah dan insyaallah baik," kata Ali di gedung parlemen, di Jakarta, Senin (14/1).

Dia menjelaskan, dalam pencabutan nomor undian itu nanti, sang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar akan menghadirinya. "Insyaallah beliau dan beberapa pengurus DPP akan hadir," kata anggota Badan Kehormatan DPR itu. (boy/jpnn)

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap mendapatkan nomor bagus dan membawa keberuntungan dalam pengundian nomor urut partai politik peserta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA