Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya Sisa Tiga di Perempat Final

Jumat, 24 April 2015 – 09:32 WIB
Hanya Sisa Tiga di Perempat Final - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: PBSI

jpnn.com - INDONESIA tinggal menyisakan tiga wakil saja di ajang kejuaraan bulu tangkis Asia, Asia Championships 2015, di Wuhan, Tiongkok.

Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran), dan Hendra Setiawan/M Ahsan (ganda putra).

Ketiganya akan menjalani laga hidup mati pada perempat final kejuaraan Asia, di Sports Gymnasium Center, Wuhan, Jumat (24/4).

Keberhasilan lolos tak bisa dilepaskan dari keberuntungan dua wakil, Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan. Keduanya lolos setelah lawannya, Bahaedeen Ahmad Alshannik/Domuo Amro (Yordania) dan Azat Annazarov/Penaberdy Sopyyev (Turkmenistan) WO atau walkover.

Sementara, Praveen/Debby mengalahkan  Min Chun Liao/Hsiao Huan Chen (Taiwan) dengan straight game, 24-22 dan 21-18.

Pada perempat final, Tontowi/Liliyana akan menghadapi Lu Kai/Huang Yaqiong (Tiongkok). Pravee/Debby akan bersua Lee Chun Hei Reginald /Chau Hoi Wah (Hongkong).

Ahsan/Hendra juga akan bersua pasangan Tiongkok, Liu Xiaolong/ Qiu Zihan. "Kami berharap bisa maksimal dan meraih gelar dari sini. Tanpa bertanding hari ini, kami lebih fresh. Semoga bisa meraih kemenangan," kata Hendra melalui pesan singkat. (dkk/jpnn)

INDONESIA tinggal menyisakan tiga wakil saja di ajang kejuaraan bulu tangkis Asia, Asia Championships 2015, di Wuhan, Tiongkok. Mereka adalah Tontowi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close