Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanyut di Sungai Brantas Kota Malang, Balita Bernama Kurt Cobain Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 26 Maret 2024 – 19:25 WIB
Hanyut di Sungai Brantas Kota Malang, Balita Bernama Kurt Cobain Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.COM
Foto arsip - Proses pencarian korban terseret arus di kawasan Jalan Jodipan Wetan IIIC, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/3/2024). ANTARA/HO-Humas Polresta Malang Kota

jpnn.com - MALANG - Seorang balita berusia empat tahun bernama Kurt Cobain yang hanyut di aliran Sungai Brantas di wilayah Jodipan Wetan III C, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada hari keempat operasi pencarian.

Komandan Tim SAR Gabungan dari Basarnas Surabaya, Novix Heryadi mengatakan bahwa korban balita berusia empat tahun tersebut ditemukan kurang lebih pada pukul 16.30 WIB.
"Sekitar pukul 16.30 WIB, kami mendapat laporan dari warga. Setelah itu, kami langsung mendatangi lokasi," kata Novix , di Kota Malang, Selasa (26/3).

Novix menjelaskan, korban meninggal dunia seusai terseret arus Sungai Brantas tersebut ditemukan kurang lebih 2,3 kilometer dari lokasi awal dilaporkan terpeleset dan hanyut di sungai pada Sabtu (23/3).

Korban ditemukan dalam kondisi mengambang dan tengkurap serta mengenakan pakaian berwarna hitam.

Setelah dipastikan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut merupakan Kurt Cobain, kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

Dengan ditemukannya korban, lanjutnya, maka secara resmi operasi pencarian dinyatakan berakhir dan ditutup. Seluruh anggota tim SAR gabungan kembali ke unsur masing-masing. "Dengan korban telah ditemukan, maka operasi pencarian resmi dinyatakan berakhir dan ditutup," katanya.
Pada Sabtu (23/3), seorang balita dilaporkan hanyut di Sungai Brantas seusai bermain bantengan di sekitar lokasi kejadian. Peristiwa tersebut bermula saat balita tersebut seusai bermain dan kemudian mencuci kaki di aliran Sungai Brantas kurang lebih pada pukul 12.30 WIB.

Saat itu, tiga rekan yang sebelumnya bermain bersama korban memberitahukan kepada warga setempat jika balita tersebut terpeleset dan hanyut ke aliran sungai. (antara/jpnn)

Seorang balita bernama Kurt Cobain yang hanyut di Sungai Brantas, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close