Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hapus Postingan, Krishna Murti Minta Maaf ke Pendukung Arema FC

Kamis, 07 Maret 2019 – 12:42 WIB
Hapus Postingan, Krishna Murti Minta Maaf ke Pendukung Arema FC - JPNN.COM
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti meminta maaf kepada Arema FC dan Aremania atas unggahan tak pantas dalam akunnya di Instagram. Dia sebelumnya memposting foto kerusuhan sepakbola di Liga 1.

Krishna Murti memajang foto kerusuhan antarsuporter yang melibatkan pendukung Arema FC dengan Persib Bandung pada Liga 1 2018 lalu.

Sebelumnya Arema FC menyayangkan unggahan itu karena dinilai membuka luka lama. Bahkan, dianggap bisa mengganggu usaha klub untuk menciptakan perdamaian antarsuporter. 

Khrisna Murti mengakui postingan tersebut telah menimbulkan kekecewaan di kubu Arema. Melalui postingan tersebut, dia hanya ingin menyampaikan, agar suporter bisa lebih dewasa.

"Saya tidak bermaksud menyudutkan tim tertentu. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa kerusuhan sepak bola jangan terjadi lagi di Indonesia. Kebetulan foto dari tim tersebut (Arema)," kata Krishna Murti dalam akunnya di Instagram.

Dia mengaku, mengambil foto tersebut dari berita online dan bukan hoaks. Karema tak ingin berpolemik dan menghargai Arema, dia pun menghapus foto tersebut dari akunnya.

"Sebagai bagian dari Malang, saya tidak ingin kerusuhan terjadi lagi di Malang dan di kota-kota lain di Indonesia. Apalagi saya sangat mencintai Arema. Kapan-kapaan kalau punya waktu, saya ingin bermain ke Malang, akan ketemu Arek-Arek Malang. Ingin minta maaf langsung. Jangan tersinggung. Yo rek yo," ucapnya. (dkk/jpnn)

Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti meminta maaf kepada Arema FC dan Aremania atas unggahan tak pantas dalam akunnya di Instagram. Dia sebelumnya memposting foto kerusuhan sepakbola di Liga 1.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close