Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Arema FC Setelah Pemainnya Divaksin Covid-19

Senin, 01 Februari 2021 – 23:08 WIB
Harapan Arema FC Setelah Pemainnya Divaksin Covid-19 - JPNN.COM
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Penyerang Arema FC Dedik Setiawan menjadi penerima vaksin Covid-19 di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/1/2021).

Pesepak bola 26 tahun itu berharap, vaksinasi massal mampu mendorong liga sepak bola segera berjalan.

 

Media officer Arema FC Sudarmaji menegaskan, timnya sangat mendukung saat nama Dedik Setiawan menjadi salah satu daftar penerima vaksin pertama di Malang.

"Kami sangat mendukung terpilihnya Dedik sebagai salah satu figur pertama dari sepak bola yang mendapat vaksin. Ini tentu juga untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman," terangnya.

Di sisi lain, Dedik yang mendapatkan vaksin ini berharap bisa diikuti juga oleh pesepak bola-pesepak bola lainnya. Dengan begitu, harapan untuk melihat kompetisi bsia bergulir lagi bisa segera terlaksana.

BACA JUGA: 3 Pria yang Menggilir Anak di Bawah Umur Secara Bergantian Ditangkap, Tak Disangka Ternyata

"Harapan saya, setelah adanya vaksinasi ini, semoga bisa dilakukan juga kepada pesepak bola lainnya. Sehingga sepak bola di Indonesia bisa segera bergulir karena sudah hampir satu tahun terhenti. Intinya, pemain berharap liga ini bisa kembali berjalan," tegas dia. (dkk/jpnn)

Pemain Arema FC Dedik Setiawan setelah menerima vaksin Covid-19 berharap sepak bola bisa bergulir kembali karena sudah vakum hampir setahun.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close