Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Hatta Rajasa Dari Momen Idul Fitri

Jumat, 09 Agustus 2013 – 09:14 WIB
Harapan Hatta Rajasa Dari Momen Idul Fitri - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa berharap lebaran tahun ini bisa mengembalikan ruh kebaikan bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

"Lebaran mengharapkan fitrah kembali semangat kebersamaan memaafkan, membangun lebih keras kembali semangat kebaikan serta meninggalkan kebiasan lama yang lambat dan lelet," ujar Hatta di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (8/8).

Dia juga berharap sisa-sisa pengabdiannya di Kabinet Jilid II yang tinggal menghitung bulan bisa terselesaikan dengan baik. "Pengabdian Kabinet II tinggal sedikit lagi, semoga bisa lebih baik lagi," harap dia.

Di tangan pemerintah, kata Hatta, APBN jangan sampai tidak tepat sasaran, lambat, dan dikorupsi. "Sebab bila ekonomi Indonesia melambat akan berpengaruh di mata dunia," tutup Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa berharap lebaran tahun ini bisa mengembalikan ruh kebaikan bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close