Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Pangarmatim Saat Halal Bihalal dengan Ribuan Prajurit

Selasa, 04 Juli 2017 – 02:03 WIB
Harapan Pangarmatim Saat Halal Bihalal dengan Ribuan Prajurit - JPNN.COM
Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto saat acara halal bihalal dengan ribuan prajurit dan PNS di jajaran Koarmatim serta Jalasenastri, Senin (3/7). Foto: Dispen Koarmatim

jpnn.com, SURABAYA - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto menggelar acara halal bihalal dengan ribuan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Koarmatim serta Jalasenastri.

Halal bi halal yang dilaksanakan seusai Apel Khusus itu, digelar di Indoor Sport Koarmatim Ujung Surabaya, Senin (3/7/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasarmatim Laksamana Pertama TNI I.N.G Ariawan, Komandan Guspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, Danguskamlatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein, para pejabat Utama, Para Sahli Pangarmatim, Para Kasatker Koarmatim, Para Komandan KRI yang berada di Pangkalan, Prajurit dan PNS Koarmatim serta Ibu-ibu Jalasenastri di lingkungan Koarmatim.

Acara Halal bihalal dilaksanakan selesai apel khusus. Ribuan prajurit berjajar membentuk barisan untuk melaksanakan halal bihalal dengan Pangarmatim dan KDJAT beserta pejabat lainnya.

Pangarmatim berharap dengan halal bihalal, kita akan memperoleh manfaat yang besar baik dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa maupun dalam rangka memantapkan jalinan silahturahmi dan kekeluargaan di dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.(fri/jpnn)

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close