Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Vino G Bastian usai Divaksinasi Covid-19

Sabtu, 17 April 2021 – 21:16 WIB
Harapan Vino G Bastian usai Divaksinasi Covid-19 - JPNN.COM
Vino G Bstian saat divaksinasi Covid-19. Foto: Instagram/vinogbastian

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Vino G Bastian mendapat kesempatan vaksinasi Covid-19 lebih awal. Dia pun berharap vaksinasi bisa membangkitkan industri kreatif.

"Pemerintah sudah kasih gratis (vaksinasi), Parekraf mau membangkitkan lagi industri kreatif yang sempat buruk karena pandemi," kata Vino di Pondok Indah, Jakarta pada Sabtu (17/4).

Vino mengatakan ini baru tahapan awal. Dia berharap ke depanya tidak hanya pekerja di depan layar saja yang mendapat vaksinasi.

"Temen-temen yang ada di industri kreatif ini bisa ikut bareng-bareng dapat vaksin biar industri kreatif kita bangkit lagi kayak dulu," ujar Vino.

Menurut Vino, hadirnya vaksinasi yang merata, masyarakat diharapkan mulai berani datang ke bioskop sehingga industri perfilman bisa kembali bergerak.

"Mudah mudahan ketika masyarakat semuanya sudah dapat vaksin lebih pede lagi untuk menuhin bioskop, nonton film Indonesia lagi, jadi film Indonesia bisa bangkit," kata suami Marsha Timothy itu.

Selain Vino, ada juga selebritas lain yang divaksinasi mulai dari Lukman Sardi, Chicco Jerikho, Budi Doremi, Isyana Sarasvati dan lainnya. (antara/jpnn)

 

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Vino G Bastian menyampaikan harapannya terhadap industri perfilaman, setelah dia mendapat vaksin Covid-19.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close