Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Tinggi untuk Jovetic

Sabtu, 29 Juni 2013 – 11:55 WIB
Harga Tinggi untuk Jovetic - JPNN.COM
Stevan Jovetic. FOTO: getty images
FIRENZE - Stevan Jovetic menyandang label sebagai most wanted dalam bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub besar Eropa mulai agresif memburu tanda tangan penyerang Fiorentina itu. Menurut kabar terakhir, namanya masuk dalam daftar incar Real Madrid di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti.

Untuk mendapatkan striker timnas Montenegro tersebut, Real harus bersaing terlebih dahulu dengan tiga klub raksasa lainnya, yaitu duo klub asal London Arsenal dan Chelsea serta klub juara Liga Italia Juventus.

Namun, manajemen klub berjuluk La Viola itu sepertinya tidak begitu saja mau melepas Jovetic ke klub lain, termasuk ke Real. Supaya transfernya ke Santiago Bernabeu (markas Real) dapat berjalan mulus, Fiorentina sudah memasang banderol 20 juta pounds atau senilai Rp 302,7 miliar.

Jumlah tersebut hampir sama dengan tiga kali lipat dari nilai transfernya saat diboyong dari klub Yugoslavia Partizan Belgrade pada 2008. Ketika itu Fiorentina hanya membayarkan 7 juta pounds (Rp 105,9 miliar) sebagai kompensasi kepindahan Jovetic ke Italia.

FIRENZE - Stevan Jovetic menyandang label sebagai most wanted dalam bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub besar Eropa mulai agresif memburu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA