Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini Evan Dimas Mulai Trial di Klub Divisi II Spanyol

Senin, 10 Agustus 2015 – 06:44 WIB
Hari Ini Evan Dimas Mulai Trial di Klub Divisi II Spanyol - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Evan Dimas Darmono telah tiba di Spanyol pada Sabtu (8/8) malam, waktu Indonesia. Agenda Evan sampai Minggu (9/8) adalah istirahat untuk recovery.

Menurut Sulaiman Harry Ruswanto, manajer Persebaya yang pernah menaungi evan, pemain kelahiran 13 Maret 1995 itu tinggal di hotel di daerah kota Barcelona."Evan menginap di dekat ,arkasnya Barcelona (Camp Nou). Nama hotelnya Grand Hotel Princesa Sofia," ujar Harry melalui pesan singkat, Minggu (9/8) malam.

Lelaki yang akrab disapa dengan nama panggilan Gendhar itu menjelaskan, Evan memang tak ada agenda selama Sabtu (8/8) sampai Minggu (9/8). Rencananya baru hari ini (10/8) pemain sepak bola yang biasa di posisi gelandang akan menjalani uji coba.

"Evan agendanya baru Senin (10/8). Dia akan langsung trial di klub segunda division (divisi kedua, red). Sekarang dia istirahat total biar fresh pas trial," ungkapnya.

Sayang, saat ditanya tentang nama klub disisi II Sepanyol tempat Evan menjalani trial, Gendhar enggan membocorkan. "Belum tahu. Besok kalau sudah trial, baru tahu," cetusnya.

Sebelumnya, kabar santer yang beredar menyebut klub yang mengincar Evan adalah UE Llagostera. Musim lalu, klub ini berada di peringkat ke-9 Segunda Division Liga Spanyol.(dkk/jpnn)

 

JAKARTA - Evan Dimas Darmono telah tiba di Spanyol pada Sabtu (8/8) malam, waktu Indonesia. Agenda Evan sampai Minggu (9/8) adalah istirahat untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close