Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari ini, Ngamen Anti Korupsi Ada di Stasiun Bogor

Jumat, 03 Juni 2016 – 12:47 WIB
Hari ini, Ngamen Anti Korupsi Ada di Stasiun Bogor - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Untuk ketiga kalinya kegiatan bertajuk 'Ngamen Anti Korupsi' bakal kembali digelar. Acara ini merupakan kerjasama antara PT KAI, PT KCJ, dan KPK. Bila sebelumnya acara serupa digelar di Stasiun Gambir dan Stasiun Jakarta Kota pada awal Mei mendatang.

Hari ini, Ngamen Anti Korupsi dilakukan di Stasiun Bogor, Jawa Barat. Kegiatan yang menghadirkan Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (PSP) lewat sejumlah lagu. Melalui lirik-lirik lagu yang nyeleneh, pihaknya mengajak penumpang untuk memberantas korupsi dan praktik-praktik curang lainnya.

Direktur Utama PT KCJ M. Fadhila menyambut baik kegiatan sosialisasi anti korupsi ini lewat media musik dan hiburan.

"Ini bisa mengajak masyarakat, khususnya penumpang KRL untuk menjauhi bahkan memberantas korupsi atau praktik-praktik kotor lainnya," ujar Fadhila di Jakarta, Jumat (3/6).

Melalui kegiatan ini, sambung Fadhila, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait tata tertib dan ketentuan di KRL. "Tujuannya agar tercipta cara bertransportasi yang baik," harap Fadhila. (chi/jpnn)

JAKARTA - Untuk ketiga kalinya kegiatan bertajuk 'Ngamen Anti Korupsi' bakal kembali digelar. Acara ini merupakan kerjasama antara PT KAI,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close