Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini Sudah Ada Kepastian Pelantikan Bonaran

Kamis, 28 Juli 2011 – 01:11 WIB
Hari Ini Sudah Ada Kepastian Pelantikan Bonaran - JPNN.COM
JAKARTA -- Hingga Rabu (27/7), belum ada kepastian kapan pasangan Bonaran Situmeang-Sukran Jamilan Tanjung (BOSUR) akan dilantik sebagai bupati-wakil bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) terpilih periode 2011-2016. Menurut Bonaran, kepastian mengenai waktu pelantikan baru bisa diketahui pada hari ini, Kamis (28/7).

"Belum ada jadwal," ujar Bonaran singkat saat dihubungi JPNN lewat ponselnya, kemarin petang. Lantas, kapan jadwal pelantikan bisa diketahui? Bonaran mengatakan, hari ini sudah bisa diketahui. "Jadi, besok (hari ini) hubungi saya lagi," ucapnya.

Pasangan BOSUR memang tinggal menunggu pelantikan. Ini menyusul telah ditandatanganinya Surat Keputusan (SK) mendagri tentang pengesahan pengangkatan pasangan tersebut sebagai bupati-wabup Tapteng. Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kemendagri Djohermansyah Djohan memberitahukan bahwa Mendagri Gamawan Fauzi sudah menandatangani SK dimaksud pada Senin (25) lalu.

"Sudah diteken mas, kemarin," begitu bunyi short messages service (SMS) dari ponsel Djohermansyah kepada koran ini, Selasa (26/7) malam.

JAKARTA -- Hingga Rabu (27/7), belum ada kepastian kapan pasangan Bonaran Situmeang-Sukran Jamilan Tanjung (BOSUR) akan dilantik sebagai bupati-wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close