Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini Terakhir Pengambilan Nomor Tes CPNS

Jumat, 01 November 2013 – 09:48 WIB
Hari Ini Terakhir Pengambilan Nomor Tes CPNS - JPNN.COM

jpnn.com - SELUMA - Dari total 1.148 pelamar tes CPNS Seluma yang dinyatakan berkasnya lengkap dan memenuhi syarat mengikuti tes, ternyata baru 845 peserta yang datang mengambil nomor tes.

Masih ada 303 peserta yang belum mengambil nomor. Mereka ini terancam tak lulus atau dinyatakan mundur bila tak juga mengambil nomor tes.

Dikonfirmasi sore kemarin (31/10), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Seluma Drs Suparto, M.Si mengatakan pihaknya masih menunggu hingga selesainya jam kerja hari ini.

"Dari total peserta 1.148, yang sudah mengambil nomor tes hingga tutup jam kantor tadi (kemarin,red) masih ada 303 peserta lagi yang belum mengambil nomor tes. Dan kita belum ada keluarkan kebijakan mereka langsung dinyatakan gugur sebagai peserta tes," kata Suparto.
 
Jika besok masih ada yang belum mengambil nomor tes? "Akan tetap diberikan kesempatan," tapi kata Suparto. Selagi alasan keterlambatan tersebut masuk akal, nomor tes akan tetap diberikan pada Sabtu, 2 November 2013.

Ditambahkan Sekretaris BKD Seluma, Supardi, M.Pd, dihimbau Sabtu (2/11) setiap peserta tes CPNS dapat mendatangi lokasi masing-masing tempat pelaksanaan tes. Sehingga Minggu (3/10), peserta bisa datang tepat waktu dan tidak sibuk lagi mencari-cari ruangan.

Sementara itu Kabag Ops Polres Seluma, Kompol Gunar Rahadiyanto, S.Ik memastikan pelaksanaan tes akan berlangsung aman dan tidak akan ada kebocoran soal. Untuk pengamanan pelaksanaan tes, disiapkan 30 personel polisi. Tidak hanya disiagakan dilokasi-lokasi tes, tapi personel ini akan bertugas mengawal lembar jawaban komputer (LJK) hingga diantar ke Provinsi Bengkulu.

"LJK itukan langsung hari itu juga diantar lagi ke provinsi. Pengamanannya sama seperti waktu penjemputan, mendapat pengawalan ketat polisi," tegasnya. (hue)

SELUMA - Dari total 1.148 pelamar tes CPNS Seluma yang dinyatakan berkasnya lengkap dan memenuhi syarat mengikuti tes, ternyata baru 845 peserta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close