Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Kedua Latihan Timnas U-19: Seluruh Pemain Bungkam

Rabu, 15 Januari 2020 – 05:24 WIB
Hari Kedua Latihan Timnas U-19: Seluruh Pemain Bungkam - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Ketegasan Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong mulai kelihatan. Pada hari kedua latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/1), seluruh pemain dilarang untuk berbicara alias bungkam ke awak media.

“Maaf, harus cepat-cepat," kata Bagas Kaffa, usai latihan.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Jack Brown, pemain asal Lincoln City U-18, klub Liga Inggris. Dia memilih buru-buru masuk ke bus dan kembali ke hotel.

Meski demikian, momen latihan perdana Jack setelah datang terlambat karena perjalanan yang panjang dari Inggris, tak menyurutkan semangatnya.

Walaupun tak bisa diwawancara, momen menyenangkan saat Jack mengikuti selesksi dibagikan oleh sang ibu, Indah Brown di akun media sosialnya.

"Terima kasih untuk semua pelatih yang memberikan waktu latihan 20 menit bagi Jack sehingga hilang rasa jetlag-nya,” tutur Indah disertai foto Jack.

Di media sosial PSSI, foto pemain yang baru tiba juga dipampang. Bukan hanya Jack Brown, ada juga sosok Braif Fatari yang tampak baru datang dan langsung latihan maksimal. (dkk/jpnn)

Shin Tae Yong: Rumput Stadion Bikin Cidera

Pada hari kedua latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/1), seluruh pemain dilarang untuk berbicara alias bungkam ke awak media.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close