Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Sabarno Merasa jadi Korban Bos Damkar

Senin, 05 Desember 2011 – 20:20 WIB
Hari Sabarno Merasa jadi Korban Bos Damkar - JPNN.COM
Hari Sabarno pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (5/12) petang. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Hari Sabarno tak mau terus-terusan disudutkan di persidangan. Pada persidangan  kasus korupsi penerbitan radiogram pengadaan pemadam kebakaran (damkar) di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (5/12) petang, Hari justru mengaku menjadi sebagai korban.

Menurutnya, korban aksi bos damkar Hengky Samuel Daud tak hanya para gubernur dan walikota yang sudah dijerat KPK. "Saya ini juga korban," kata Hari di hadapan majelis yang diketuai Suhartoyo.

Hari menuturkan, dirinya kenal dengan Hengky Samuel Daud karena bos PT Istana Sarana Raya itu sendiri yang memperkenalkan diri. Menurut pengakuan Hari, Hengky memperkenalkan diri saat bertemu di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Perkenalan itu terjadi tak berselang lama setelah Hari diangkat menjadi Mendagri pada Agustus 2001.

Saat mengenalkan diri, Hengky malah mengaku sebagai anak buah Hari. "Karena dia mengaku petugas dari lembaga negara. Agen Badan Intelijen Negara (BIN)," ucap Hari seraya menambahkan, Hengky juga pernah menyerahkan surat tugas sebagai agen utama BIN.

JAKARTA - Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Hari Sabarno tak mau terus-terusan disudutkan di persidangan. Pada persidangan  kasus korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close