Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hart Nilai City Layak Dapat Hasil Seri

Kamis, 18 September 2014 – 09:40 WIB
Hart Nilai City Layak Dapat Hasil Seri - JPNN.COM
Kiper Manchester City, Joe Hart. Foto: IST

jpnn.com - MUENCHEN - Manchester City menelan kekalahan dramatis ketika bertandang ke markas Bayern Muenchen pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015. Bertanding di Allianz Arena, Kamis (18/9) dini hari WIB, City ditekuk Muenchen dengan skor 0-1 (0-0).

Sempat bermain tanpa gol hingga menit ke-89, poin yang sudah di depan mata City buyar saat bek Muenchen, Jerome Boateng mencetak gol melalui sepakan voli sesaat sebelum pertandingan berakhir.

“Jerome Boateng mengalahkan kami. Laga itu seharusnya lebih layak berakhir dengan hasil imbang. Kami membuat mereka terus bekerja keras,” terang kiper City, Joe Hart di laman Sky Sports, Kamis (18/9).

Kekalahan itu membuat City gagal mengulangi torehan pada musim lalu. Saat itu, tim berjuluk The Citizens tersebut mampu menjungkalkan Muenchen dengan skor 3-2 di Allianz Arena.

“Kami terus berjuang dengan keras sepanjang pertandingan melawan tim yang bagus. Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan ketika bertanding di Allianz Arena,” tegas kiper utama timnas Inggris itu. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Manchester City menelan kekalahan dramatis ketika bertandang ke markas Bayern Muenchen pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close