Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harus Serius Bangun Infrastruktru

Senin, 18 Agustus 2008 – 16:07 WIB
Harus Serius Bangun Infrastruktru - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa meyakini target pertumbuhan ekonomi 2009 sebesar 6,2 persen yang dicanangkan pemerintah melalui RAPBN 2009 akan tercapai. ‘’Target itu merupakan pandangan yang optimis dan realistis,’’ kata Erwin menegaskan.

 fokus pada pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia. ‘’Sebab, pembangunan infrastruktur akan memberikan hasil secara langsung bagi masyarakat, selain akan mempermudah masuknya investor,’’ Erwin menegaskan.

‘’Yang pasti pemerintah memang harus bekerja keras untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang diharapkan.’’ Diantaranya, pemerintah harus menciptakan iklim Salah satunya, postur RAPBN 2009 yang lebih ekspansif dengan alokasi anggaran belanja sekitar Rp1.122 triliun yang jauh di atas pendapatan negara dan hibah Rp1.022 triliun.

JAKARTA- Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa meyakini target pertumbuhan ekonomi 2009 sebesar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close