Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Audit BPK Diserahkan ke KPK

Jumat, 23 Agustus 2013 – 14:30 WIB
Hasil Audit BPK Diserahkan ke KPK - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Badan Pemeriksa Keuangan menunaikan janjinya menyerahkan audit investigasi tahap II kerugian negara proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (23/8).

"Kami datang ke KPK untuk menyerahkan hasil audit investigasi kami," kata Ketua BPK, Hadi Purnomo, Jumat (23/8), kepada wartawan, di Kantor KPK.

Kendati demikian, ketika dicecar soal hasil audit dan apa rekomendasi BPK, Hadi menolak memberikan penjelasan. Ia beralasan karena Undang-undang mengamanatkan BPK merahasiakan hasil investigasinya. "Kami bekerja sesuai perundang-undangan," katanya.

Namun, Hadi terus diberondong dengan sejumlah pertanyaan. Lagi-lagi, ia menolak membeberkan. "Justru itu BPK tidak bisa mengungkapkan substansi," kelitnya.

"Semua ada di laporan, karena itu substansi kami tidak bisa sebut," timpal bekas direktur jenderal pajak Kementerian Keuangan itu. (boy/jpnn)

 

JAKARTA -- Badan Pemeriksa Keuangan menunaikan janjinya menyerahkan audit investigasi tahap II kerugian negara proyek Pusat Pendidikan Pelatihan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA