Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Drawing Toulon Tournament: Relatif Bersahabat Bagi Indonesia

Kamis, 14 April 2022 – 19:46 WIB
Hasil Drawing Toulon Tournament: Relatif Bersahabat Bagi Indonesia - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia dipastikan ambil bagian dalam perhelatan Toulon Tournament di Prancis pada Mei sampai Juni mendatang.

Berdasarkan hasil drawing pada Kamis (14/4), Indonesia tergabung di grup B bersama tim-tim kuat dunia, seperti Meksiko U-19, Ghana U-19 dan Venezuela U-19.

Meksiko dan Ghana bisa disebut sebagai lawan berat kali ini. Pasalnya, kedua tim tersebut sudah memiliki catatan tampil di Piala Dunia untuk level senior.

Indonesia mungkin bisa berharap mendapat poin dari Venezuela U-19. Sebab, mereka belum pernah lolos ke Piala Dunia. Selain itu, kekuatan Venezuela juga tak mentereng di Zona Conmebol.

Tentu saja, perjuangan Tim Merah Putih di ajang Toulon Tournament akan menarik dinantikan. Pasalnya, Indonesia sudah pernah tampil di sana sebelumnya, tepatnya pada edisi 2017.

Saat itu, Skuad Garuda masih dihuni Egy Maulana Vikri serta dilatih oleh Indra Sjafri.

Di bawah polesan coach Indra, performa Indonesia sempat jadi sorotan. Walau tak pernah menang, Tim Merah Putih hanya kalah 0-1 lawan Brasil, kemudian takluk 0-2 dari Rep. Ceko, dan 1-2 lawan Skotlandia.

Lawan yang dihadapi saat itu lebih berat dibandingkan hasil drawing Toulon Tuournament musim ini. Mungkinkah Shin Tae Yong bisa memberikan bagi Timnas Indonesia U-19? Mari kita nantikan bersama.(dkk/jpnn)


Hasil drawing Toulon Tournament relatif bersahabat bagi Timnas Indonesia U-19. Cek selengkapnya di sini

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close