Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Quick Count Beda, Golkar Banten Tunggu Pengumuman KPU

Kamis, 10 Juli 2014 – 14:01 WIB
Hasil Quick Count Beda, Golkar Banten Tunggu Pengumuman KPU - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah angkat bicara mengenai hasil hitung cepat alias quick count yang berbeda-beda dalam Pemilihan Presiden 2014.

Menurutnya, agar tidak menimbulkan kebingungan, Tatu menyarankan agar ‎menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Kita tunggu KPU ya lah yang pastinya," kata Tatu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (10/7).

Tatu menyarankan baik kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla harus menahan diri. "Mungkin harus kedua belah pihak menahan diri jangan sampai memicu jadi ribut," ‎tandas Tatu.

Kedatangan Tatu ke Pengadilan Tipikor Jakarta untuk melihat persidangan terdakwa perkara dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi, Ratu Atut Chosiyah. ‎Namun persidangan dibatalkan karena saksi ahli yang bakal dihadirkan penasihat hukum tidak bisa datang. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah angkat bicara mengenai hasil hitung cepat alias quick count yang berbeda-beda dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA