Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Survei Prabowo-Gibran Tinggi Karena Komitmen Lanjutkan Program Jokowi

Selasa, 21 November 2023 – 19:12 WIB
Hasil Survei Prabowo-Gibran Tinggi Karena Komitmen Lanjutkan Program Jokowi - JPNN.COM
Iustrasi - Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Kaderisasi dan Pencitraan Partai Bulan Bintang (PBB) Solihin Pure. Foto: PBB.

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Solihin Pure meyakini hasil survei LSI Denny JA terhadap pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024, karena komitmen yang tinggi melanjutkan program kerja Presiden Joko Widodo saat ini.

Hasil survei LSI Denny JA terbaru menempatkan pasangan Prabowo-Gibran mengantongi elektabilitas tertinggi yakni 40,3 persen, di bawahnya ada Ganjar-Mahfud 28,6 persen, disusul Anies-Muhaimin 20,3 persen.

Solihin juga menilai tingginya elektabilitas Prabowo-Gibran menunjukkan soliditas TKN kompak dalam menyosialisasikan program dan hasil kerja nyata Prabowo-Gibran dengan cara yang santun dan terpuji. 

”Tidak ada hujat menghujat, tidak menyebarkan kebencian dan hoaks. Pak Prabowo dan Mas Gibran lebih pada pengajak persatuan, persaudaraan, cinta tanah air dan komitmen tinggi untuk melanjutkan seluruh program-program yang telah dicanangkan oleh Pak Presiden Jokowi,” ujar Pure di Jakarta, Selasa (21/11). 

Wasekjen Partai Bulan Bintang (PBB) ini menilai dari beberapa hasil survei elektabilitas Prabowo-Gibran selalu tinggi. Hal tersebut menunjukkan pasangan nomor urut 2 calon presiden pada Pemilu 2024 berhasil mengambil hati simpati masyarakat, khususnya generasi melenial dan gen z. 

”Hasil survei ini juga menunjukkan arah kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran menuju satu putaran pun makin tampak. Saya meyakini dalam satu hingga dua bulan ke depan di masa kampanye elektabilitas Prabowo-Gibran akan terus naik melebihi syarat 50+1 untuk kemenangan satu putaran," ucapnya.

Pure meyakini Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran jika 10,8 persen pemilih yang belum menentukan sikap saat ini akhirnya menjatuhkan pilihan.(gir/jpnn)


Hasil survei Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tinggi karena berkomitmen melanjutkan program Presiden Jokowi.

Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close