Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Beber Hasil Pertemuan Jokowi dengan 9 Sekjen Parpol

Selasa, 31 Juli 2018 – 22:33 WIB
Hasto Beber Hasil Pertemuan Jokowi dengan 9 Sekjen Parpol - JPNN.COM
Hasto Kristiyanto. Foto: Humas PDIP for JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan sembilan sekretaris jenderal partai politik pendukungnya di Istana Bogor, Selasa (31/7) malam. Pertemuan yang berlangsung santai itu sudah membicarakan format Nawacita tahap kedua.

Sekjen parpol koalisi yang hadir ada Hasto Kristiyanto (PDIP), Lodewijk F Paulus (Golkar), Johnny G Plate (Nasdem), Arsul Sani (PPP), Abdul Kadir Karding (PKB), Herry Lontung Siregar (Hanura), Ahmad Rofiq (Perindo), Raja Juli Antoni (PSI) dan Imam Anshori Saleh (PKPI). Menurut Hasto, pertemuan itu untuk menjabarkan kesepakatan antara Jokowi dengan partai pengusungnya, terutama berkaitan dengan tata pemerintahan yang lebih baik lagi ke depan.

"Kami membahas bagaimana langkah-angkah strategis menyangkut penjabaran Nawacita kedua. Sudah ada tim yang menyusun. Sehingga terjadi sinergi dalam hal visi misi," ungkap Hasto usai pertemuan.

Hasto menambahkan, pertemuan itu juga membicarakan tim kampanye pemilu yang akan bergerak secara serentak untuk memastikan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019. Namun, politikus asal Yogyakarta itu enggan membocorkan arahan Jokowi.

"Arahan mohon maaf tidak bisa dijabarkan. Intinya kami akan bahas lebih lanjut secara teknis mengenai strategi apa yang dijelaskan. Sampai tahap detail kemenangan," ucapnya.(fat/jpnn)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan sembilan sekretaris jenderal partai politik pendukungnya di Istana Bogor, Selasa (31/7) malam.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close