Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Kesengsem Kopi Susu Warkop Tertua di Babel

Rabu, 25 September 2019 – 23:58 WIB
Hasto Kesengsem Kopi Susu Warkop Tertua di Babel - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (paling kanan) di Warung Kopi Kong Djie, Tanjungpandang, Bangka Belitung, Rabu (25/9). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, TANJUNGPANDAN - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sangat gandrung pada kuliner lokal. Karena itu setiap mengunjungi satu daerah, politikus kepercayaan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu pun selalu menyempatkan diri menjajal kuliner lokal.

Itu pula yang dilakukan Hasto ketika mengunjungi Pangkalpinang, Bangka Belitung, Rabu (25/9). Agenda utama Hasto ke Pangkalpinang adalah menghadiri Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPD PDIP Babel.

Namun, nama Warung Kopi Kong Djie di Jalan Siburik Barat, Tanjungpandan, Belitung mengusik benak Hasto. Politikus asal Yogyakarta itu mendengar nama Warung Kopri Kong Djie dari kader PDIP Babel.

"Begitu tiba di Belitung saya dibisiki untuk mencicipi warung kopi tertua di Babel. Saya penasaran ingin menikmatinya,” ujar Hasto sebagaimana siaran pers DPP PDIP.

Hasto pun langsung menyambangi Warung Kopi Kong Djie. “Rasa penasaran itu terpuaskan karena kopi Warkop Kong Djie, memang top," katanya.

Sembari ngobrol dengan kader-kader PDIP di Babel, Hasto tampak betah menikmati kopi dan berbagai camilan khas Warkop Kong Djie. Mantan sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin itu pun langsung terpikat kopi di warung yang terlihat sederhana itu.

"Saya suka sama kopinya apalagi kopi susu. Karena warung kopi tertua, dijamin kualitasnya. Meskipun tempatnya sederhana tetapi kualitas kopinya luar biasa," pungkasnya.(ara/jpnn)

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sangat gandrung pada kuliner lokal, sehingga setiap berkunjung ke satu daerah selalu menjajal makanan ataupun minuman khas setempat.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close