Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hat-Trick Reus Bawa Dortmund Mantap di Runner Up

Minggu, 30 Maret 2014 – 04:27 WIB
Hat-Trick Reus Bawa Dortmund Mantap di Runner Up - JPNN.COM
Marco Reus. Foto: Getty Images

jpnn.com - STUTTGART - Borussia Dortmund terus menjaga asa finish sebagai runner up Bundesliga 2013/2014. Skuat racikan Jurgen Klopp itu untuk sementara sudah mewujudkan ambisinya duduk di posisi kedua.

Itu terjadi setelah Dortmund berhasil menghentikan perlawanan tuan rumah Suttgart dengan skor 3-2 pada lanjutan Budesliga pekan ke-28 di Mercedes Benz Arena, Sabtu (29/3) malam WIB.

Namun, kemenangan Dortmund tak diraih dengan mudah. Robert Lewandowski dkk bahkan harus tertinggal dua gol terlebih dahulu. Christian Gentner membuka keunggulan Stuttgart pada menit kesembilan.

Martin Harnik menggandakan keunggulan tuan rumah sepuluh menit berselang. Untungnya, Dortmund memiliki Marco Reus yang tampil gemilang dengan mencetak hat-trick dalam laga itu.

Reus membuka keran gol melalui lesakannya pada menit ke-30. Gelandang timnas Jerman itu berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti pada menit ke-68. Reus akhirnya mencetak gol kemenangan tujuh menit sebelum laga berakhir.

Dengan kemenangan itu, Dortmund kini sudah membukukan 55 angka. Namun, posisi Dortmund masih sangat rawan gusur. Sebab, Lewandowski dkk hanya berjarak satu angka dari Schalke yang ada di urutan ketiga. (jos/jpnn)

STUTTGART - Borussia Dortmund terus menjaga asa finish sebagai runner up Bundesliga 2013/2014. Skuat racikan Jurgen Klopp itu untuk sementara sudah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA