Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hat-Trick Rossi Bikin Juventus Telan Kekalahan Pertama

Senin, 21 Oktober 2013 – 00:23 WIB
Hat-Trick Rossi Bikin Juventus Telan Kekalahan Pertama - JPNN.COM
Giuseppe Rossi. Getty Images

jpnn.com - FIRENZE - Fiorentina membukukan comeback hebat di pekan kedelapan Serie A. Tertinggal dua gol atas Juventus di babak pertama, tim berjuluk La Viola itu langsung tancap gas di babak kedua. Hasilnya, Fiorentina sukses membekap Juventus dengan skor 4-2 (2-0) dalam laga yang dilangsungkan di Artemio Franchi, Minggu (20/10).

Giuseppe Rossi menjadi bintang kemenangan tim racikan Vicenzo Montella tersebut. Rossi sukses mencetak hat-trick di menit ke-66 (pen), 76 dan 81. Satu gol Fiorentina lainnya dijaringkan Joaquin ketika pertandingan memasuki menit ke-78.

Empat gol tersebut mengubur mimpi Juventus untuk memetik kemenangan. Padahal, Juventus sudah leading dua gol di babak pertama. Masing-masing lewat donasi Carlos Tevez di menit ke-37 (pen) serta Paul Pogba lima menit sebelum babak pertama berakhir.

Hasil tersebut memberi arti berbeda untuk kedua tim. Bagi Fiorentina, hasil itu membuat mereka melesat ke posisi kelima klasemen sementara. Fiorentina membukukan 15 angka dari hasil empat kemenangan, tiga seri dan sekali kekalahan.

Namun, posisi Fiorentina masih bisa digeser Inter Milan yang akan bertandang ke markas Torino. Sementara, bagi Juventus, itu adalah kekalahan pertama mereka musim ini. Hasil nirpoin itu membuat mereka kini terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 19 poin.

Hingga pekan kedelapan Serie A, hanya AS Roma yang selalu berhasil memetik kemenangan. Roma kini nangkring di pucuk klasemen dengan koleksi 24 angka. (jos/jpnn)

FIRENZE - Fiorentina membukukan comeback hebat di pekan kedelapan Serie A. Tertinggal dua gol atas Juventus di babak pertama, tim berjuluk La Viola

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA