Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hattrick Tumbang, Manajemen Digoyang

Sabtu, 02 Maret 2013 – 07:58 WIB
Hattrick Tumbang, Manajemen Digoyang - JPNN.COM
GRESIK - Pemecatan Suharno dari kursi kepelatihan ternyata tidak berdampak lebih baik bagi Persegres Gresik. Alih-alih permainannya membaik, Persegres lagi-lagi malu di kandang sendiri usai ditumbangkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 3-4 pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Petrokimia Gresik, kemarin (1/3).

Tantan menjadi mimpi buruk Persegres dengan hat-trick-nya masing-masing di menit ke-32, 54 dan 66. Satu gol Laskar wong Kito - julukan Sriwijaya FC -  sisanya dicetak dari titik putih oleh Hilton Moreira pada menit ke-79.

Sedangkan tiga gol Persegres diciptakan dari kaki Riski Novriansyah menit ke-9, David Faristian menit ke-76 dan penalti Shohei Matsunaga semenit jelang lga usai.

Hat-trick kekalahan di kandang ini sekaligus semakin menjauhkan klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu dari posisi lima besar klasemen sementara ISL. Persegres melorot ke urutan ke-7. Selain itu, usai laga, Ultras -sebutan kelompok pendukung Persegres - pun langsung menggoyang manajemen.

GRESIK - Pemecatan Suharno dari kursi kepelatihan ternyata tidak berdampak lebih baik bagi Persegres Gresik. Alih-alih permainannya membaik, Persegres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA