Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haul Gus Dur 30 Desember Diisi Tahlilan

Minggu, 28 November 2010 – 23:15 WIB
Haul Gus Dur 30 Desember Diisi Tahlilan - JPNN.COM
JAKARTA - Setahun wafatnya mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gud Dur akan diperingati Kamis malam, 30 Desember 2010. Haul atau peringatan wafatnya Gus Dur itu akan diisi dengan khataman Alquran, yasinan, istighotsah, dan tahlilan haul.

Putri Gus Dur Zannuba Arifah Chafsoh atau akrab disapa Yenny Wahid mengatakan, haul akan diselenggarakan di kediaman keluarga Gus Dur di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Beberapa tamu undangan dan kerabat rencananya akan hadir, antara lain Wakil Rais Aam PBNU KH Mustafa Bisri, Ketua Umum PBNI KH Said Agil Siradj, Ketua MK Mahfud MD, serta para tokoh nasional dan keluarga besar NU.

Gus Dur wafat pukul 18.45 Wib di RSCM Jakarta pada 30 Desember 2009. Pendiri PKB itu dimakamkan di Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur. Namun, sebelum dibawa ke Tebuireng, jenazah Gus Dur sempat disemayamkan dan disholatkan di kediamannya di Ciganjur, Jakarta Selatan.(gus/jpnn)

JAKARTA - Setahun wafatnya mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gud Dur akan diperingati Kamis malam, 30 Desember 2010. Haul atau peringatan wafatnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close