Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Head to Head Versi PatraData: Prabowo Unggul Lawan Ganjar dan Anies

Kamis, 02 November 2023 – 21:20 WIB
Head to Head Versi PatraData: Prabowo Unggul Lawan Ganjar dan Anies - JPNN.COM
Prabowo-Gibran, Rabu (25/10). Foto: Genta Tenri Mawangi/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Elektabilitas bacapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, unggul dibandingkan dua pesaingnya Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Ini terlihat dari hasil survei terbaru PatraData Research Consulting yang dirilis pada Kamis (2/11).

Menurut survei, Prabowo Subianto berada di puncak dalam semua simulasi head to head dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Ketika dihadapkan dengan Ganjar, elektabilitas Prabowo terpaut jauh dengan perolehan suara 52,3 persen. Sedangkan Ganjar hanya mendapatkan 31,8 persen suara.

Selain itu, Prabowo lagi-lagi unggul ketika dihadapkan _head to head_ dengan Anies. Prabowo memimpin perolehan sebesar 60,9 persen sedangkan Anies hanya mencapai 23,9 persen.

"Head to head antara ketiga nama calon presiden menunjukan bahwa Prabowo Subianto unggul secara secara signifikan dari Ganjar Pranowo ataupun Anies Baswedan. Sementara Ganjar Pranowo lebih banyak dipilih dari pada Anies Baswedan," ungkap Manajer Riset PatraData Rezki Adminanda dalam keterangan tertulisnya.

Survei PatraData Research Consulting menggunakan metode kontak telepon kepada responden yang dipilih secara acak dari basis data yang telah dimiliki dan berhasil mewawancarai 1220 responden selama 25-30 Oktober 2023.

Toleransi kesalahan kurang lebih 2,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. Quality kontrol juga dilakukan dengan menelpon ulang responden sebanyak 20 persen dari total sampel.(ray/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Elektabilitas bacapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, unggul dibandingkan dua pesaingnya Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close