Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hebat.. Artis Cantik Berhijab Ini Punya Koleksi 1.000 Buku

Sabtu, 27 Juni 2015 – 06:18 WIB
Hebat.. Artis Cantik Berhijab Ini Punya Koleksi 1.000 Buku - JPNN.COM
Dewi Sandra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dewi Sandra termasuk artis yang sangat gemar membaca buku. Saking cintanya pada buku, mantan istri Glenn Fredly tersebut sampai punya perpustakaan mini di rumahnya.

"I love books, I love read. Aku punya buku berapa? Hmmm..sekitar seribu buku saya punya," ungkap Dewi saat ditemui JPNN.com usai mengisi acara Wardah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6) malam.

Istri Agus Rahman itu menambahkan, koleksinya terdiri dari berbagai macam genre. "Ya, aku punya mini library. Banyak buku yang aku suka, dari novel, fiksi, ensiklopedia dan lain-lain," kata Dewi.

Meski gemar membaca, wanita berusia 35 tahun ini mengaku bukan pengingat ulung. Meski begitu, artis yang kini mengenakan hijab itu punya cara jitu agar tak terus-terusan lupa.

"You know film Finding Nemo? Ya, I am Dorry. Aku itu seperti Dorry, gampang lupa. Jadi, setiap ada sesuatu hal yang menurut aku bermanfaat, aku suka tulis. I have diary, di social media seperti Instagram dan Twitter juga sering aku tulis," kata artis kelahiran Rio de Janeiro tahun 1980 ini. (mg3/jpnn)

 

 

JAKARTA - Dewi Sandra termasuk artis yang sangat gemar membaca buku. Saking cintanya pada buku, mantan istri Glenn Fredly tersebut sampai punya perpustakaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close