Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Akibat ke Klaten, Baim Wong Pastikan Telah Rapid Test

Jumat, 10 Juli 2020 – 13:21 WIB
Heboh Akibat ke Klaten, Baim Wong Pastikan Telah Rapid Test - JPNN.COM
Baim Wong. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong memberi klarifikasi soal kepergiannya ke Klaten, Jawa Tengah yang jadi perbincangan.

Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven disorot lantaran kehadiran mereka ke rumah salah satu fan bernama Acun, membuat kerumunan di tengah masa PSBB pandemi virus corona atau covid-19.

Akan tetapi, Baim Wong menegaskan bahwa dirinya dan rombongan ke Klaten sudah melalui protokol kesehatan. Salah satunya dengan melakukan rapid test sebelum berangkat.

"Ini adalah prosedur wajib kalau mau keluar kota," kata salah seorang tim Baim Wong dalam vlog YouTube miliknya, Jumat (10/7).

Baim Wong dan rombongan melakukan rapid test didampingi petugas medis. Dia mengaku sempat ketakutan melakukan rapid test.

"Bismillah bosque, semoga sehat. Lumayan ya, sakit loh. Ini kayak digigit," kata Baim Wong.

Setelah rapid test dan dinyatakan sehat, Baim Wong dan kru berangkat menuju Klaten. Mereka berangkat memakai bus sendiri lewat jalur darat. (mg3/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong memberi klarifikasi soal kepergiannya ke Klaten, Jawa Tengah yang jadi perbincangan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close