Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Kasus Reynhard Sinaga, Irfan Hakim: Serem Deh!

Jumat, 10 Januari 2020 – 14:40 WIB
Heboh Kasus Reynhard Sinaga, Irfan Hakim: Serem Deh! - JPNN.COM
Irfan Hakim. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Irfan Hakim turut mengomentari kasus Reynhard Sinaga, mahasiswa Indonesia yang divonis hukuman seumur hidup atas kasus pemerkosaan di Inggris.

Irfan Hakim mengatakan bahwa kasus yang sedang menjadi sorotan dunia itu telah mencoreng nama baik Indonesia.

"Cukup memalukan ya untuk Indonesia. Apalagi beritanya disebutkan peristiwa itu terbesar sepanjang sejarah Inggris," kata Irfan Hakim ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pria berdarah Sunda itu mengaku terkejut mengetahui jumlah korban keganasan seksual Reynhard yang mencapai ratusan pria. "Jadi serem deh," ungkap Irfan Hakim.

Pesohor kelahiran 15 Oktober 1975 ini menilai kasus Reynhard Sinaga sebagai teguran dari Tuhan. "Cukup terjadi dengan orang, dan membenahi diri sendiri," pungkasnya.

Diketahui, pengadilan Inggris menjatuhkan hukuman 30 tahun penjara kepada Reynhard Sinaga. Pria 36 tahun itu terbukti sudah melakukan pemerkosaan terhadap ratusan laki-laki. 

Kasus Reynhard Sinaga merupakan kasus pelecehan seksual terbesar dalam sejarah Inggris. Dia terbukti membujuk korban dari tempat hiburan malam di Kota Manchester untuk dibawa ke apartemen miliknya. (mg7/jpnn)

Irfan Hakim mengatakan bahwa kasus Reynhard Sinaga telah mencoreng nama baik Indonesia.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close