Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Helen Mirren Tarik Perut Cegah Buncit

Selasa, 28 September 2010 – 17:37 WIB
Helen Mirren Tarik Perut Cegah Buncit - JPNN.COM
LOS ANGELES - Usianya sudah 65 tahun. Tetapi, aktris Helen Mirren tetap saja tidak sungkan menggunakan bikini saat berenang. Ada ritual khusus yang selalu dilakukan bintang asal Inggris tersebut untuk membuat perutnya tetap rata. "Menarik perut ke dalam. Itu membuat anda terlihat cantik dan merasa nyaman," ulas penerima Piala Oscar tersebut.

"Saya tidak tahu kenapa, namun saya selalu menarik perut, sehingga tidak terlihat buncit," katanya, sebagaimana dikutip Daily Mail, kemarin (27/9). Mirren mengakui, meski sudah beberapa kali harus melepas pakaian untuk peran-peran tertentu, dirinya sebenarnya selalu merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya.

"Sebagian dari saya baik-baik saja. Tetapi, ada bagian lain yang tidak terlalu indah," papar Mirren dalam wawancara khusus dengan majalah Woman and Home. "Jujur saja, bagian tubuh dari pinggang ke bawah, itu tidak terlalu saya suka," lanjutnya.

Bintang film Calendar Girls itu juga mengungkapkan senjata rahasianya untuk meningkatkan rasa percaya diri. "High heels 12 sentimeter. Selain menambah tinggi, high heels itu membuat kaki anda terlihat sangat panjang. Sekarang anda bisa menemukan sepatu dengan heel supertinggi di mana pun, dan bisa memanfaatkan trik saya itu," ungkapnya.

LOS ANGELES - Usianya sudah 65 tahun. Tetapi, aktris Helen Mirren tetap saja tidak sungkan menggunakan bikini saat berenang. Ada ritual khusus yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close