Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Henry : Inggris Lolos jika Kalahkan Uruguay

Minggu, 15 Juni 2014 – 16:40 WIB
Henry : Inggris Lolos jika Kalahkan Uruguay - JPNN.COM

jpnn.com - MANAUS—Legenda hidup Arsenal, Thierry Henry menyebut Tim Nasional Inggris akan bisa selamat dari Grup D, Piala Dunia Brasil 2014 jika mereka mampu mengalahkan Uruguay pekan depan.

Menurutnya dari dua laga tersisa di fase ini Luis Suarez dan kawan-kawan merupakan laga terberat. Artinya jika The Three Lions—sebutan untuk Inggris—menang atas Uruguay maka hadangan Kostarika di laga berikutnya akan mudah dilalui.

‘’Jika anda menang melawan Uruguay anda bisa memainkan laga ketiga dan akan bisa lolos melawan Kostarika, tapi anda harus menempatkan diri seperti itu adalah kesempatan terakhir anda,’’ ujar mantan penyerang tim nasional Prancis ini seperti dikutip dari BBC.

‘’Kalah dari Uruguay dan anda akan pulang. Yakinlah Luis Suarez akan bermain,’’ imbuhnya.

Peluang Inggris untuk lolos ke babak 16 besar kini semakin menipis. Pasalnya mereka gagal mengamankan tiga angka saat dikalahkan1-2  oleh Italia di Arena Amazonia, Manaus, Minggu (15/6) pagi.

Artinya peluang untuk lolos ke fase berikutnya sangat bergantung pada hasil dua laga terakhir melawan Uruguay dan Kostarika.(zul/jpnn)

 

MANAUS—Legenda hidup Arsenal, Thierry Henry menyebut Tim Nasional Inggris akan bisa selamat dari Grup D, Piala Dunia Brasil 2014 jika mereka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA