Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hera Desi ke Semifinal, Maria Febe Terjungkal

Jumat, 11 Oktober 2013 – 23:25 WIB
Hera Desi ke Semifinal, Maria Febe Terjungkal - JPNN.COM

jpnn.com - ALMERE- Nasib berbeda dialami Hera Desi dan Maria Febe Kusumastuti di ajang Belanda Open 2013. Hera Desi sukses menapak ke semifinal. Sementara, Maria Febe harus terjungkal dalam even yang dilangsungkan di Stadion Topsportcentrum Almere, Belanda tersebut.

Hera Desi menggenggam tiket semifinal usai menundukkan wakil Thailand, Porntip Buranaprasertsuk dalam pertarungan rubber set dengan skor 21-19, 19-21, 21-14.

Kemenangan tersebut sangatlah heroik. Sebab, Hera Desi awalnya diprediksi bakal angkat koper di perempat final. Bukan tanpa alasan kuat jika prediksi itu muncul. Pasalnya, Porntip adalah unggulan pertama di even itu. Sementara Hera Desi bukanlah unggulan.

Namun, keteguhan mental Hera Desi menjadi pembeda. Hera Desi tampil sangat fight untuk membungkus pertandingan itu dengan kemenangan.
Sayangnya, langkah Hera Desi gagal diikuti Maria Febe. Dia harus rela angkat koper setelah dibekuk wakil Tiongkok, Hui Xirui lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-13, 15-21, 16-21.

Maria Febe sebenarnya sempat membuka asa ketika mengunci kemenangan di set pertama. Sayangnya, setelah itu, Maria Febe mulai inkonsisten. Kondisi itu menjadi keuntungan lawan untuk memetik kemenangan. (jos/jpnn)

ALMERE- Nasib berbeda dialami Hera Desi dan Maria Febe Kusumastuti di ajang Belanda Open 2013. Hera Desi sukses menapak ke semifinal. Sementara,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA