Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Herman Deru Minta Anggota DWP & TP PKK Jalani Hidup Sewajarnya

Jumat, 28 April 2023 – 19:17 WIB
Herman Deru Minta Anggota DWP & TP PKK Jalani Hidup Sewajarnya - JPNN.COM
Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan TP PKK Provinsi Sumsel yang banyak mendukung tugas di pemerintahan. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan TP PKK Provinsi Sumsel yang banyak mendukung tugas di pemerintahan.

Terutama dalam meningkatkan IPM dan penurunan angka stunting yang signifikan.

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik sekali karena belum tentu dalam kesehariannya para anggota bisa bertemu fisik. 

Melalui momen inilah mereka bisa saling bersilaturahmi saling memaafkan. 
 
Momen ini, jelas Herman Deru, dapat menjadi titik nol yang baik dan menjadi bekal untuk memperbaiki apa yang perlu diperbaiki ke depannya. 
 
"Selain IPM, penurunan stunting juga terbaik nasional. Pemerintah tidak bisa mengeklaim itu sendiri karena ada peran ibu-ibu juga. Karena seperti pepatah Ibu adalah madrasah pertama anak-anak mereka. Mereka yang mendidik selain di sekolah," kata Herman Deru pada acara Halal Bi Halal bersama DWP dan TP. PKK Provinsi Sumsel, di Griya Agung, Kamis (27/4) pagi. 
 
Selain mengapresiasi kontribusi ibu-ibu anggota DWP dan PKK, dia mengimbau mereka untuk hidup sewajarnya dan tidak flexing. 
 
"Jadikan ini pagar yang tajam untuk membatasi," ungkapnya.
 
Pada kesempatan itu, Dia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri kepada pengurus, anggota DWP, TP PKK, dan organisasi wanita lainnya yang berkesempatan hadir.

Dia mengajak semua menjadikan moment silaturahmi ini untuk semakin memperkokoh persatuan di Sumsel. 
 
Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Sumsel Karwana Supriono mengatakan kegiatan halal bi halal ini diikuti tak kurang sekitar 500 tamu undangan dari berbagai unsur.

Ada yang hadir di antaranya anggota DWP dari 17 kabupaten/kota se Sumsel dari puluhan instansi, TP PKK, dan 10 organisasi wanita lainnya. 
 
Dia berharap ibadah puasa Ramadan sebulan yang telah dilalui bisa semakin membawa berkah serta meningkatkan ketakwaan bagi semua. (jpnn)


Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan TP PKK Provinsi Sumsel yang banyak mendukung tugas di pemerintahan.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close